Ibu2....

Saya mau tanya, putri pertama saya umur 4 bulan 3 minggu sudah saya beri makanan padat
berupa bu2r su2 jam 9pagi, buah jam 12 siang dan biskuit jam 4 sore. Sejak diberi
makanan padat, asupan su2 formula-nya jadi berkurang.  Biasanya dia bisa minum su2
sebanyak 720ml (6x)/hari, tapi sekarang, hanya 480ml (4X). Apakah itu normal?

Berapa sih pertambahan berat badan yang normal setiap bulannya untuk bayi dibawah umur
1 tahun?

Terima kasih-Wilma

FREE ADHD DVD or CD-Rom (your choice) - click here!
http://ad.doubleclick.net/clk;6413623;3807821;f?http://mocda2.com/1/c/563632/131726/311392/311392
AOL users go here:
http://ad.doubleclick.net/clk;6413623;3807821;f?http://mocda2.com/1/c/563632/131726/311392/311392
This offer applies to U.S. Residents Only