Mbak aku juga habis pasang spiral sabtu kemarin memang keluhan seputar habis
pasang pasti mules deh. Dokter sih udah kasih tau sebelumnya makanya aku
dikasih obat anti mules lumayan deh agak sedikit mengurangi.

-----Original Message-----
From: jacq.n.jill [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Desember 2008 21:24
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] KB SPIRAL ( BUAT CEWEK AJA YA.... )

O,ya??? Mbak biasanya aku mens cuma 2 hari dan hari ke 3 biasanya udah
habis.Tadi aku pasang spiralnya trus sampe skr darahnya banyak banget yg
keluar.Makanya aku ketakutan. Tadi sih agak tegang juga dan aku sampai
bilang ke dokter kalo lain kali aku ga bakal; mau pasang lagi.

2008/12/9 Rosa <[EMAIL PROTECTED]>

> Mbak,
>
> pasang spiral kok pas mens lagi banyak2nya,ya?
> kalau setahu aku, kalau mau pasang spiral itu, pas mens sudah sedikit.
> kalau pas hari kedua (biasanya hari kedua kan lagi banyak,ya?), ya
> jelas...jadi tambah banyak mens nya...
> gak masalah,kok...
> kalau kepala jadi keleyengan, minum sangobion aja...mungkin pengaruh
> pendarahan yg cukup banyak, jadi keleyengan.
>
> Pada dasarnya, kalau DSOG ku bilang, dirasakan selama 3 bulan dulu. Krn
> katanya, 3 bulan itu masa penyesuaian. Kalau dalam 3 bulan terlalu banyak
> [...]

Regards,
Susan

#SUKSES adalah tujuan, PROSES adalah perjalanan menuju SUKSES#

http://www.eset.com