Mbak,memang kalau pake spiral (rata-rata orang) termasuk saya jadi mensnya
banyak banget malah cenderung banjir deh, biasanya saya hanya 5 hari sudah
bersih, tapi setelah pasang jadi 8 hari dan pada hari ke-3 dan ke-4 jadi
banyak banget mensnya

Aku tanya temen-temen kantorku juga begitu kok Mbak, mungkin itu reaksinya
ya