Aduh kalo pengalaman saya bayi baru lahir langsung pakai pampers setiap
hari, kebetulan anakku dulu  soalnya susah tidur jadi biar tidurnya nyenyak
aku kasih pampers deh,  skr alhamdullilah egk ada masalah apa2 tuh. bener
kata mom yg lain cuma masalah uang aja yg ada. Waktu toilet training  saya
ajarkan umur 1.5 thn, dan  itupun prosesnya cepetkok, akhirnya 2 thn kurang
dia sudah lepas pampers sama sekali baik siang maupun malam.