Duh kalo Lulusan Ilm Perikanan dan Kelautan cocoknya ngelamar kerja ke mana
ya..
Ponakanku Fresh grad, sudah terima dan diangkat peg tetap di Danamon tapi
gak sreg. Kemaren sempet test Departeman Kelautan gak masuk.

Lho.. koq malah curhat..
maaf secara saya cari2 lowongan yang cocok buat ponakan koq belum ada sampai
saat ini.

Salam
=Icho=

On 12/17/08, Dwi Wahyono <dwiwahyono.m...@gmail.com> wrote:

> Maaf (OOT)..siapa tau ada saudara...teman..handai taulan yang sedang
> membutuhkan pekerjaan....
>
> Wassalam,
> dwi
>
> -- -------------------
>
> Zahir Accounting, Pengembang Software Akuntansi terkemuka, membutuhkan:
>
> Management Trainee (MT)
> Pria, max 26thn,Single
> Fresh Graduate / Berpengalaman
> D3 / S1 Ekonomi,Komp Akt, TI/MI/SI

> [...]