-----Original Message-----
From: Ida Rifai [mailto:ida.ri...@gmail.com]

Jurusan yang 'rada susah' nyari kerja gini cucoknya ikut manajemen trainee
yang requirenya S1 semua jurusan teh..

Di kantor gue banyak noh lulusan IPB (Institut Pleksibel Banget ..
hihihi ini orang IPBnya sendiri loh yang bilang)..
Jadi manajemen trainee.. trus kebanyakan diplot di marketing ato
operasional.

-ida-

-del-