Hi mba Lia,
Mungkin Nadine lapar? atau siangnya tdr pulas...rewelnya gmn ya, rengek2 atau susah diajak masuk kamar... Coba putarkan lg lembut, sambil Nadinenya tiduran, bacain buku cerita, ato ajarkan lagu baru yg dia bakal suka...kl dia minta ASI mungkin dia haus ya, dan kpgn didekap sama ibunya... Kayla pernah jg susah tidur, itu biasanya kl dia tdr siangnya agak sorean, bgn lg malamnya, trus dia 'kurang makan' karena keasyikan main..biasanya aku ajak pipis lg dan gosok gigi...nah dia tetap 'bandel' gak mau tdr jg malah naik turun ranjang, celoteh sendiri, kadang aku biarkan aja nantinya dia tdr jg :p...

----- Original Message ----- From: "natalia sipahutar" <lia.sipahu...@yahoo.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 18, 2008 10:24 AM
Subject: [balita-anda] susah tidur

Dear moms..
Anakku nadine ( 1 thn) udah 2 minggu ini tidurnya malem banget trus sering bangun minta asi.
akhir2 ini juga nadine agak rewel, ndak tau kenapa. butuh masukan ni...
apa perlu dibawa ke dokter yah untuk tau kenapa?
Thanks..

God Bless u,
- nath_lia -

Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/