Dear friends,
Saya waktu melahirkan Diva dibatu oleh dr Joso dan Alhamdullilah dapat
melahirkan secara normal dengan mudah (masuk jam 11.00, jam 13.00 Diva sudah
keluar). Tapi saya dapat info dari teman kalau dr Joso itu
biasanya/cenderung membantu melahirkan dengan operasi ceasar walaupun tidak
ada masalah dalam kehamilan, bener tidak sih.
Nah rencananya untuk anak ke 2, saya mau ke dr Joso lagi, apa teman-teman
ada yang punya pengalaman melahirkan secara normal dengan dr Joso juga?
sehingga saya bisa tambah yakin untuk balik ke beliau.

Thanks ya
Nunus - Ibunya Diva