From: "Frieza Diane Gabriel" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 31, 2003 12:42 PM
Subject: RE: [balita-anda] DOKTER JOSOPRAWIRO

Dear Mbak Nunus,
Anakku juga lahirnya sama Dr. Josso......Duh, itu dokter baik bangettttt....
Hehehehehehe ....orangnya ramah.
Aku harus cesar segera krn memang kondisiku kurang baik dan letak plasentaku
di bawah banget.
Tapi Beliau tidak sembarangan maen cesar aja kok...., Beliau bertindak spt
itu setelah melalui beberapa tahap USG....yang tidak hanya dlakukan secara
pribadi oleh Beliau tetapi juga diperiksa melalui USG Dr Bambang Karsono
(Ahli USG di YPK).
Alhamdulillah dgn berat 2,5 kg, Ardisa lahir dgn sehat walafiat dan apgar
10/10 hehehehehehehe.
Saranku cuman satu, Mbak....jika memang Mbak Nunus sdh suka sama Dr Josso,
teruskan saja..
Dan jika suatu saat nanti Beliau memutuskan utk cesar, coba konsultasikan ke
beberapa dokter.
Terima kasih,

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip