Hallo Selamat Pagi,

Parents...kemarin aku di datengin sama petugas Pt. Gas Negara
(gile..tahun baru kerja lho..kayaknya imposs banget..). Kebetulan yang
terima suamiku, kebetulan aku lagi bobo siang. Menurut suami mereka
cek kompor gas kita and kelengkapan tabung gas. Menurut petugas,
katanya tabung gas yang aku punya expired (bukan gasnya tapi
tabungnya) & selang mesti di ganti karena sudah getas. Memang sih, pas
aku liat di tabung gas ada tanggal expired-nya (seumur-umur pake
kompor gas baru tahu kalo di tabung gas ada tanggal expirednya).
Mengenai selang, memang ada sedikit getas (di bagian belakang kompor,
mungkin karena kena minyak panas kalau pas menggoreng). Kemudian
mereka menawarkan selang gas iga lapis seharga 85ribu. Berhubung
selang yang di tawarkan juga getas maka di tolak sama suami.
Yang jadi pertanyaan, kalau kita beli gas di warung, mereka dapat
supply dari Pertamina bukan? Kok mereka jual tabung yang expired ?
Apa ini cuma akal2x-an petugas apa beneran ?
Petugasnya yang datang sih pake seragam pemda (2 orang), yang 2 lagi
pake baju biasa. Mengenai surat dinas, kebetulan suami ngak nanya.
Apa parents juga pernah di kunjungi sama petugas ini ? Legal or ilegal
? Sorry nich...abis aku ngak pernah percaya sama petugas2x  pemerintah
yang suka dateng ke rumah2x..soalnya banyak tipu2x-nya..

Cheers,
holly