ama bokapnya juga kali, kan eks bos PGN ?

aku pernah kena bayar 400rb-an deh ganti 2 selang & regulator karena di
rumah ada 2 LPG
padahal beli yg di pasaran juga bisa dan lebih murah
mengenai tabung bener sih dari pasar/toko suka jualin yg kadaluwarsa
kalo pesen minta yg gak expired kalo gak jangan dibayar waktu dianter

heran deh orang2 di ibukota pinter2 banget cari duitnya meski harus nipuin
orang lain [?]

Kirim email ke