From: Amadeus - Ticketing [mailto:amad...@pt-spv.com]
Sent: Thursday, January 08, 2009 08:36
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Help, gigi anakku bolong

Pagi mba...

Anak saya sudah hampir 7 tahun dan giginya juga ada beberapa yg bolong,
waktu ke Dr gigi tidak di tambal krn anak seusia gitu emang belum bisa
tenang pas mau di tambal, jadi Dr hanya menyarankan setelah minum susu
langsung kumur2 dengan air putih dan sikat gigi sebelum tidur. Yang
bolong ya nanti lama2 habis dan kalo udh rada goyang saya sendiri dech
yang nyabut pake benang...he..he..ajaran ibu saya...

Repotnya nyari Dr gigi anak...di daerah saya gak ada lagi mba...