Dear mom & dads,

menjelang lebaran saya menjual perlengkapan sholat seperti sajadah, mukena
dan sarung. Harga bersaing dan kualitasnya bagus, karena barangnya
sebetulnya untuk diekspor. Untuk yg berminat melihat contoh sarung akan
saya kirimkan fotonya, tapi kalo sajadah 'n mukenanya belum ada fotonya.
Member ba, mbak Dewi Wakarry sudah membeli sajadahnya, bisa ditanyakan ke
beliau mengenai sajadahnya. Yang berminat silahkan menghubungi saya via
email JAPRI (Jalur Pribadi) ke [EMAIL PROTECTED] Yang via JALUM
tidak akan saya layani karena mengganggu milist *maaf*

Regards,
Santi

Kirim email ke