--- Pada Ming, 18/1/09, Dini Febrina <dini....@gmail.com> menulis:

Dari: Dini Febrina <dini....@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] Obat digigit serangga
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Minggu, 18 Januari, 2009, 12:04 PM

Kepindingnya udah di basmi belum? basmi dulu baru diobatin sakitnya...

kalau obat misalnya memang banyak bentolnya, mending cek ke dr....
biasanya kalau sedikit diolesin minyak tawon, minyak kayu putih juga
lama-lama sembuh.

Maaf gak bantu
Dini

On 1/18/09, Linda Kurniawati <kurniawati_li...@yahoo.com> wrote:

> Parents, ceritanya aku baru pindahan rumah nih sejak 2 minggu lalu. Lha
kok
> ya, sekitaran 4 hari yang lalu, di  tangan dan kaki banyak bentol2 merah
dan
> gatelnya minta ampun. Bahkan muka anakku juga ada bentolnya.Ternyata ada
> serangga kecil2 (katanya sih kepinding) di rumah tsb.
> Udah coba minyak kayu putih, balsem, tapi masih gatel2.Saking gatelnya,
> gara2 digaruk jadi pada lecet deh.
> Apa ya obat yg ampuh untuk nyembuhin bentol2 ini?
> Tolong share pengalaman. Makasih banyak.
>
> Salam,
> [...]

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke