--- Pada Sen, 19/1/09, Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com> menulis:

Dari: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] Obat digigit serangga
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 19 Januari, 2009, 4:23 PM

anti histamin itu anti alergi, mbak....:). SOL. Model2 CTM gitu, atau
insidal....

2009/1/19 Linda Kurniawati <kurniawati_li...@yahoo.com>

> Anti histmain itu seperti apa ya? Beda dengan pereda rasa sakit ya?
> Ini beneran bentol2, dan gatalnya minta ampun.
> Sejauh ini saya coba kasih lotion anti nyamuk yg dari zwitsal, lumayan
> membantu.
>
> Mudah2an besok bisa ke dokter, hari ini ga sempet. Hiks..
>
> Makasih ya atas masukannya.
>
> Linda
>

> ________________________________

Lha
> kok
> dan

>      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
> Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
> http://id.messenger.yahoo.com/invite/
>

>       New Email addresses available on Yahoo!
> Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and
@rocketmail.
> Hurry before someone else does!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke