Dear BAer,

Mohon pencerahannya dong.......

Anakku (4 bulan) kemaren pupnya ada noda merahnya.

terkait hal tersebut ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan :
1. Kira2 penyebabnya apa ya?
2. Berbahayakah?
3. Apakah perlu aku bawa ke dokter?
4. Kalo perlu, kira2 dokter mana yang recomended? posisiku sekarang di depok
5. Mungkinkah itu dampak dari imunisasi? soalnya 2 hari yang lalu baru saja
imunisasi DPT.

sebagai informasi pup anakku biasanya berwarna hijau dan kuning...
minum ASI hanya sampai umur 2 bulan, setelah itu full sufor....
kalo aku lihat anakku fine2 aja tapi emang sih 2 hari ini kalo malam agak
rewel.....

terima kasih atas pencerahannya.

salam,
herman

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke