From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 03, 2003 4:29 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OOT-Fw: BERSYUKUR- ingat mama

Mba, thx ceritanya......
aku jadi makin sayang en bersyukur kalo' mama tuh emang gak ada duanya......
apalagi pas kita udah punya anakpun, mama tetap sama perhatiannya u/ kita en
cucu nya.......
kadang2 aja aku gak tau apa mungkin aku bisa kayak mama nantinya.......:)
apalagi saat kita udah memutuskan pisah tinggal dari rumah mama.....rasanya
gak ada se nyaman rumah mama papa....en gak ada yg bisa ngertiin kita
sebegitu dalem deh......
thx yah mba.....