--- Pada Sel, 3/2/09, endang sundari <end...@tcontinent.com> menulis:

Dari: endang sundari <end...@tcontinent.com>
Topik: [balita-anda] Anakku Asma
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 3 Februari, 2009, 2:50 PM

Dear Parents,
Perkenalkan saya bundana  Ale (2 thn 10 bln).
Secara anak ku divonis dokter kena Asma ada beberapa hal yg mo saya tanyakan:
1. Apakah Asma berasal keturunan? Secara keluarga kami ga ada yg keturunan.
2. Apakah benar hati Onta bisa buat obat ASMA?
3. Apakah renang dapat menyembuhkan Asma?
4. sekarang Ale konsumsi lgi Vege Blend Jr, ada pengaruhnya ga ke Asma ?

Klo ada infonya mohon di share donk..

Rgrds,
Endang Sundari

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke