From: Hari Sulistyana <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 04, 2003 8:31 AM
Subject: [balita-anda] Anak Batuh Berdahak

Balita-anda netters,
ADa yang berpengalaman menyembuhkan sakit batuk berdahak pada anak
disertai panas badan yang tinggi ?
Kebetulan anak saya umur 6 bulan batuk dan ada dahaknya, tapi tidak bisa
dikeluarkan.
Sehingga, setiap minum ASI dan makan, selalu muntah
Dan sudah saya fisioterapi di RSPI, tapi belum bisa dilanjutkan karena
kondisi badan anak saya yang masih panas.

Please sharing pengalaman mengenai kasus pada anak saya.
Mungkin ada rujukan dokter, obat, cara terapi dll

Cheers,
Hari
Abinya Raja