Hi mba Nining..
Saya mau berbagi informasi nih..dulu waktu pertama kali punya anak sama
kakak-kakak saya suka pesani pada saat anak sudah makan jangan hari2 dikasih
wotel n pepaya karena anak bisa kuning..behubung udah dipesani yah saya ikutin
aja amanatnya, boleh makan tapi normal2 aja jangan sampai over..saya mau share
pengalaman ipar saya, anak pertama ipar saya warna kulitnya agak
kekuning2an..pada saat dia umur 6taun kebetulan berobat ke spore n ama iparku
ditanyain masalah kulitnya,kata dokternya anak itu kebanyakan makan wortel n
pepaya..nah iparku juga membenarkan hal itu katanya dulu waktu anaknya kecil
hari2 makannya buah pepaya...so sebaiknya mba selang selingin aja makan wortel
n pepayanya jangan tiap hari..moga aja sharing ini membantu mab nining..

> From: h...@sofrecom.co.id
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Date: Mon, 9 Feb 2009 13:28:34 +0700
> Subject: Re: [balita-anda] Kulit Kuning
>
> Hallo mba nining,
>
> Anakku juga pernah seperti itu mba, kuku nya kuning dan kulit agak kuning,
> dan waktu itu juga hampir  seumur an anak mba,
> Setiap hari makan makanan , ada wortelnya, brokoli+ wortel, labu + wortel,
> bayam + wortel, jadi deh setiap hari wortel mania.
> Kejadiannya ya seperti itu, Kebetulan waku itu kondul ke dsa, aku tanya,
> kata dsa nya ini karena kebanyakan wortel.

> [...]

Need a new place to rent, share or buy? Let ninemsn property help
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fninemsn%2Edomain%2Ecom%2Eau%2F%3Fs%5Fcid%3DFDMedia%3ANineMSN%5FHotmail%5FTagline&_t=774152450&_r=Domain_tagline&_m=EXT

Kirim email ke