Terima kasih bnyk utk resumenya....
 Lumayan lega, dr td pengen cepet2 pulang liat matanya Honey...

--- On Mon, 2/9/09, Arief Hidayat <arief.merp...@gmail.com> wrote:
From: Arief Hidayat<arief.merp...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mata Honey
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, February 9, 2009, 4:38 PM

Slamat sore bu,
berikut jawaban anggota ba untuk masalah yang sama
mudah-mudahan bisa membantu

Arief H

fiona to balita-anda
how detls 10/19/07

PErsis sama dengan pengalaman anakku, dibawa ke dokter spesialis mata di JEC
Menteng pada saat dia masih 6-7 bulan gitu.. oleh dokter diperiksa tapi
belum dikasih tindakan apa2.. katanya tunggu usia 3 tahun baru bisa..

Setelah aku perhatikan, anakku agak jereng-nya kalo baru abis bangun tidur,
baru mau tidur, baru abis nangis, atau dari liat gelap ke terang, atau
kecapekan...
Tapi setelah agak besar makin normal tuh keliatannya...

Mungkin memang bawaan aja..

Demikian sharing saya..

fiona

http://williamkylie.multiply.com
http://neowiky.blogspot.com

On 10/19/07, rahman gunawan <rahma...@cbn.net.id> wrote:

> http://www.mail-archive.com/ayahbunda-onl...@yahoogroups.com/msg03570.html
>
> Hmm.. sepertinya anak kecil matanya sering gak sinkron yak.. kayaknya seh
> kalo masih bayi memang normal saja kalau kedua bola matanya blom kompak
> sehingga kita melihat gerakan bola mata kadang kadang tidak sinkron,
> kesannya
> seperti juling. Ada yang keliatan jelas, ada juga yang tidak.  Tapi dengan
> bertambahnya usia, juling itu akan hilang. Cuma saya lupa pada usia berapa
> seharusnya bola mata itu sudah bisa kompak.Aku juga sempat kuatir ketika
> [...]

Arfan Mentemas to balita-anda
show details 10/22/07

Terimakasih semua tas pencerahanya kemarin coba ke dokter mata lalu di
periksa, kata dokter persis seperti kata mba Flora, bahwa pada usia segitu
belum bisa diambil tindakan apa-apa tunggu sampai usia 3 tahun apakah benar
juling atau tidak, karena biasanya hal tersebut akan kembali normal setelah
dia dewasa. alias mata anak yang tidak singkron pada usia dibawah 1 tahun
biasa

Terimakasih

Kirim email ke