From: rosita siregar [mailto:iyoch...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, February 10, 2009 3:55 PM
To: balita-anda-ow...@balita-anda.com
Subject: Belum mens setelah keguguran

Saya bingung sekali saat ini saya belu mens setelah keguguran oktober 2008
yang lalu.
Setelah lebaran pulang kampung ( 29 September 2008- 3 Oktober 2008 ), tgl 7
Oktober 2008 saya tes peck karena biasanya saya teratur mensnya tgl 1
ternyata tgl 8 positif aku cek ke dokter ya saya positif entah krn kecapaian
pulang kampung dan kerja kantor tgl 10 Oktober saya pendarahan  dan di usg
janin sudah tidak ada lagi.. aku sedih dan dokter menyatakan hrs dikuret,
krn aku takut dan bingung aku tanya ke saudaraku kebetulan bidan dan beliau
memberi resep cytotec dan saya minum obat itu sekitar 10 butir, 1x sehari...
tetapi sampai saat ini belum mens juga saya sudah ke dokter yang untuk kedua
kalinya dia memberi obat tapi saya belum mens juga , kenapa yach tolong aku
dong... terima kasih