From: aryani gani [mailto:arya...@hotmail.com]
Sent: Thursday, February 12, 2009 09:34
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] saringan kawat Vs Blender

Hi moms need ur help lagi nih..:)
Saya lagi binggung nih ama yang namanya blender..sebenernya saringan kawat
ama blender itu hasilnya halusan mana?selama ini untuk anak pertama saya
(3taun) saya pakai saringan kawat nah ini lagi planning mau beli
blender..tapi tadi liat2 resep kok sayur2 yang udah diblender perlu disaring
lagi..emang gt yah moms?kalo gt kerja double donk bukannya blender lebih
praktis..hhiihi mau praktisnya nih..ambil contoh kalo mau buat menu jagung
manis brokoli..diresep tulis kukus n blender..setelah agak dingin campur
susu n kemudian saring dengan saringan halus..bgm menurut para moms?emang
masih harus di saring yah..berdasarkan pengalaman moms bagusan pake saringan
kawat or blender...thks b4..:))

Want to marry your mail? Combine your email accounts here!
http://livelife.ninemsn.com.au/article.aspx?id=633386