--- Pada Ming, 15/2/09, reni <r...@assabindonesia.co.id> menulis:

Dari: reni <r...@assabindonesia.co.id>
Topik: [balita-anda] Penanganan Penyakit Liver
Kepada: ba_...@balita-anda.com, balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Minggu, 15 Februari, 2009, 5:30 PM

Dear all,..tulun’k dong…

Ceritanya yg sakit itu mertua laki,…dah 1minggu ini beliau sakit, waktu
2hr pertama dia sakit keluhannya hanya perutnya aja yg sakit, setelah
lebih dari 2hr ternyata mulai terlihat perutnya itu terlihat agak
besar,dan livernya udah mulai bengkak.
Pagi ini ayah mertua dibawa ke rumkit, karena semalem itu dia anfal
teriak2 kesakitan dengan perutnya,..

Ada yg punya pengalaman/cerita ngga, tentang sakit liver…sharing dong.
Bisa untuk penanganan, tempat berobat/obat2annya…

Thanks
reni

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke