boleh deh macaroni schotelnya, he he he....
Untuk mama2D aku gak nyalahin opininya kok, cuma numpang curhat barusan.
Krn audrey itu sdh umur hampir 4 tahun, tapi makan nya gak banyak.
Biskuit, nasi, mie, macaroni, es krim dia mau, ya tapi itu porsinya dikit.
Pernah makan nasi putih sama ikan lele, habis banyak, trus bbrp hari
berikutnya kita kasih lagi masih mau, tapi jika bbrp hari kemudian dikasih
lagi, sdh gak mau bosen kali, hihihihi....

Alhamdulillah yg patut disyukuri berat badan nya masih normal.

*ini masih curhat lo, gak bermaksud lain, he he he

Kirim email ke