To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 17, 2009 3:45 PM
Subject: Fw: [balita-anda] Anak tidak mau makan

Kedua anak saya dulu juga begitu pak...sampai 2 tahun malah sama sekali
nggak mau makan,...maunya cuma susu. Padahal sudah saya kasih bermacam2
vitamin penambah nafsu makan, nggak mau...dan kalaupun masuk nggak terlalu
ngefek.

Sempet putus asa..takutnya dia kurang gizi,..Tapi saya sering ajak makan
bersama, jadi dia melihat orang tuanya makan bareng,....terkadang sambil
cerita,..nanti pas dia agak meleng...(apa ya bahasanya)..saya suapin..dan
lumayan 3-5 suap..

Atau biasanya kalau nggak mau makan juga, sering saya kasih buah pisang,
alpukat, apel,roti...yg penting ada yg masuk dulu ...

Mungkin juga lagi masanya nggak mau makan,...dan sekarang kebetulan sudah
pada doyan makan, dan dirumah mesti sedia cemilan yg banyak apakah itu
roti, puding, buah..

Mudah2an ponakannya cepet doyan makan ya pak..

----- Forwarded by Elisabeth Kumala Nilasari/Jakarta/Saka on 02/17/2009
03:32 PM -----

"Fardiat" <fard...@osram.co.id>
02/17/2009 03:29 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Anak tidak mau makan

All,

Ponakan  saya ini pernah keselek  dan muntah jadi dia truma sampe
sekarang, dan dia masih ASI, anak ini sudah dibawah kedokter dan dikasih
obat tetapi ini anak tidak mau sama sekali minum obat ini setiap dia
melihat sendok yang ada airnya dia langsung nolak bahkan sampe nangis..
apakah ini juga termasuk truamatis pada pada anak, opini dari bapak ibu
mudahan bisa membantu setidaknya ada referensi

Tks