        From:   farrel [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Tuesday, November 04, 2003 1:55 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Penculikan oleh tetangga

        Dear all mom's
        Kemaren siang di rumah saya, ada penculikan seorang bayi yang
dilakukan
        oleh tetangga. Bayi ini berumur 10 bulan, ibunya sampe tadi pagi
sering
        pingsan. Saya gak tega ngelihatnya. Jadi buat para ibu ibu harap
        hati-hati oleh tetangga. Walaupun tetangga itu kenal dengan baik.
Emang
        sih buruk sangka gak baik, tapi apa salahnya kita waspada demi
anak-anak
        kita. Bayi yang diculik cewek satu satunya yang lain saudaranya
laki2.
        Ayahnya seorang kuli bangunan dan anak laki2 nya yg pertama juga
kuli
        bangunan. Sumber terakhir sih kemaren seluruh orang kampung
mendatangi
        seorang penadah bayi, katanya sih hari ini ada bayi yang mo masuk.
        Sekali lage hati2 apalagi abis ini lebaran dimana semua orang butuh
        uang....

        Thx
        Bunda farrel