Bunda farrel,

bagaimana kabar penculikan bayi sekarang? apa udah diketemukan di penadah
bayi oleh orang kampung?
saya juga jadi was-was nih, soalnya rumah saya kan juga di sda

Bunda Oza

                      "farrel"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      m>                       cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] Penculikan
oleh tetangga
                      11/04/03 04:28 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Kayaknya di bawah itu bunda deh, it's oke kok. Saya tinggal dirumah ibu
daerah sidoarjo (Surabaya) maklum anak saya gak ada yg jagain. Daerah
kampung buduran deket perumahan gading fajar.