kalo virusnya pingpong, ya wajar gak sembuh2 :)
tingkatkan aja daya tahan tubuh anak mbak, perbanyak makanan bergizi, banyak
istirahat ama banyakin minum...
kalau masih asi, asinya diperbanyak....

gak ada alasan buat ngasi AB.... kecuali memang sudah terbukti batuknya
karena bkteri (harus dengan pemeriksaan lab)

:)