gak usah pusing mba.
tenang aja :) anak aku (4 thn lebih ) juga dah dua minggu ini batuk nyambung
dari pilek tadinya pake panas juga. saya perbanyak kasih cairan aja, kalo
bisa yg rada anget biar dahaknya jadi encer. jadi aie putih anget, air jeruk
anget.

balurin balsem anak di dada sama punggungnya kalo mau tidur biar dia nyaman.
pokoknya intinya tenang aja gak usah dibawa stress kasian anaknya kalo
mamanya stress :)

Diana
*baru beres begadangan :)*

Kirim email ke