From: fiona <fiona.siah...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, February 19, 2009 8:46:21 AM
Subject: Re: [balita-anda] Fwd: [sehat] Mengapa Puyer?

Duuuuhhhh.... Kenapa ya ada DSA yng tega langsung meresepkan AB buat baby ?
Jadi keseeeel bgt krn bulan lalu jg anakku menghabiskan AB selama 6 hari
!!!! hiks...  memang sembuh, tau2 2 minggu kemudian kena batuk lagi.. kalo
ini emang sekeluarga batuk semua...
Jadi menyesali diri krn tidak aware deh.., barusan sdh telp BS utk stop aja
AB-nya dan perbanyak air putih & juice.. (udah mau air jeruk baby)....

Thanks buat masukannya smua...

Kirim email ke