________________________________
Dari: yesi warrie <yesi.war...@gmail.com>
Kepada: ba_...@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 20 Februari, 2009 10:20:05
Topik: Re: [ba_oot] Tanya: TK Lazuardi Cordova

tunggu respon tercepat aja siyy..

Ririen mana ya? keiknya dia tahu info sekolah ini..

2009/2/20 Rahman-G <rahma...@cbn.net.id>

Keknya besok2 mesti dibiasakan utk kirim jangan dobel2 ke ba dan ba_oot ...

Warm Rgds,
Rahman Gunawan
+ loyal customers are made not born

M  (+62) 817-RAHMAN