________________________________
Dari: yesi warrie <yesi.war...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 20 Februari, 2009 11:18:19
Topik: Re: [balita-anda] Bls: [ba_oot] Tanya: TK Lazuardi Cordova

nah ni yang gw cari... hihihihi

thanks infonya.. kalau SD nya Abel kayaknya mau kesitu aja. dia udah mau.
Btw kalau Lazuardi ama Highscope, comparable nya gimana ya?? ada pendapat
gak??

2009/2/20 ratna mustika sari <ratna_ms...@yahoo.com>

> ya yes....gw hadir..
> kalo gw taunya SDnya..yg memang udah ikut cambridge dan sebagai center.
> Jadi berhak mengadakan ujian sendiri di bawah pengawasan cambrigde
> Indonesia.
> Dan ini aku pernah cek ke Cambridge Indonesia dengan  pimpinannya MS. Peggy
> Slamet.
> ( dulu sekalian menjembatani antara sekolah anakku, JISc dengan cambridge
> indonesia).
> Kalo SD, untuk cambridge metodenya CIPP..cambridge international primary
> program.
> [...]

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke