wah, mbak. jangan menuduh tanpa beralasan lho. kalau saya lihat di
archive milis, e-mail mbak sudah ada yang menanggapi, dari mbak merry
di surabaya. apa mungkin jawabannya kurang memuaskan?

ya namanya juga milis, mbak. walaupun sudah ada tata tertibnya, tidak
menutup kemungkinan ada member yang keluar jalur. lalu jika yang
diharapkan adalah jawaban yang langsung tepat sasaran, mungkin kurang
tepat ya. karena kan harapannya di milis ini adalah sharing, bukan
sekedar tanya jawab saja.

mohon maaf jika kurang berkenan. bagaimana gatal2 anaknya? sudah sembuh kah?

cheers,
=listi=