Sebenernya masalah seperti ini gak perlu diperpanjang krn sdh jadi
kebiasaan di milis BA masalah FTM vs WM. Pilihan menjadi FTM ato WM
ada hak masing2 ibu dan pasti sdh disadari keuntungan dan resiko
sebelum keputusan itu kita ambil.

Mari kita saling menghargai pilihan hidup masing2 dan bersikap lebih
dewasa menyikapi masalah ini. Tidak perlu terpancing oleh provokasi yg
gak penting.

Rgds,
Lita

--