Sent: Thursday, February 26, 2009 8:29 AM
Subject: [balita-anda] cara makan anak bule vs anak indo? part 2

so... kalau untuk duduk diam dikursi bisa dibilang memang dari kebiasaan
tapi menurut saya selain itu juga butuh konsistensi dari si orang tua
soalnya anak saya dari mpasi juga sudah didudukin di highchair tapi begitu sudah bisa protes ya tetap saja lari2 tapi sekarang sudah saya paksa supaya duduk di kursi makan lagi sampai acara makan selesai dan sekarang sudah berhasil, bahkan kalau dia tahu dia belum selesai makan dan mau turun pasti minta ijin dulu

tapi... untuk part 2.. mau tanya tentang lepeh
bagaimana dengan proses melepeh? apa itu juga kebiasaan? dan bagaimana cara supaya anak2 tidak melepeh? apa ada yg bisa share dulu anak saya kalau mau lepeh selalu minta tangan saya dan dilepeh di tangan, tapi karena saya ga mau dia lepeh jadinya saya ga mau kasih tangan ke dia, eh sekarang malah dilepeh ke lantai.. jadi lebih parah..
so..ada para orang tua yg mau share cara menghilangkan lepeh?

Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru. Akhirnya datang juga! http://id.messenger.yahoo.com