From: saraswati rahayu [mailto:saris1...@gmail.com]
Sent: Thursday, February 26, 2009 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] BAB bermasalah

mbak Yenny,
nambahin mbak Listi, klu behaviour anak msh normal (msh aktif, tidak ada
perubahan) ngapain dikasih obat macem2.. mungkin krn ada  makanan yg krg
cocok di pencernakannya...
yg penting asupan cairan... n mendingan minum susunya uht aja kali... lebih
murah dibanding procal, kan.. hehehehehe...
semoga cepet sembuh ya mbak...
maaf klu ada yg tidak berkenan.

saras

On Thu, Feb 26, 2009 at 9:01 AM, KBI Design Engineering <
des...@kyoraku.co.id> wrote:

> Selamat pagi,
>
> Mams and Dads...
> Mohon sharing n sarannya. Anak saya, 22 bln uda seminggu ini pup nya
(maaf)
> encer, kuning dan berbau asam. Tadinya frekuensi masih normal seperti
biasa
> 2-3x sehari. Sabtu frekuensi BAB 5x, langsung saya kasih _Guanistrep_.
Hari