dari segi pelayanan, sama aja, dev. karena basically mereka cuma
menyediakan tempat duduk, bantal, selimut, dan 1x makan malam. mungkin
yang model2 argo, ada TVnya.

bandung - jogjakarta mah relatif dekat. paling2 5-6 jam. better ambil
perjalanan yang malam hari. jadi si anak bisa main2 bentar, trus
tidur. dibandingkan kalau perjalanan siang, yang ada anaknya melek
mulu..:D

yang perlu disiapkan:
- jajanan & minum
- mainan, jika perlu
- alas kaki (tiker misalnya), karena anak2 kadang suka jalan2 gak pake
sendal (anak2 gw banged dah tuh :p)
- bantal/selimut, jika mau. karena yang dikasih kereta kan yang milik
umum, hehehehe...
- kalau u/ seumur dimas, mungkin baiknya dah dikasih duduk ndiri ya.
oh ya, kalau yang model argo2 gitu, kalu gak salah sandaran lengan
yang di tengah bisa dinaikkan, jadi mayan nyaman.

u/ travel, gak tau deh.

ini plan yang T apa U, dev? ;)