nyuci kaos kaki item.. rendam pake air panas buuu.. pake detergent D*I*A ato
S*R* hasilnya memuaskan, lebih dari bay***.. he he he
o ya klo yang doyan maen pasir di pantai, pan pasir2 suka nempel tu di
pakaian..
rendam aja sama aer hangat (jgn kasih detergent dulu, air hangat/agak panas
aja thok).. ntar lepas dewe kok...abis itu bilas, trus cuci spt biasa... lah
kok malah kasih tips cuci mencuci...

*pengalaman 5taon hidup di tepi pantai

Kirim email ke