dari milis tetangga..bwt ngingetin qt smua utk lbh bhati-hati:)

----- Original Message -----
Subject: [Komunitas Singleparent] Kerja 2 Jam, Culik Anak Majikan
(Waspadalah..)
Date: Tue, 3 Mar 2009 8:15:35
From: Cahyo Dwi P. <dcputra...@tycoint.com>
To:  <indosinglepar...@yahoogroups.com>

      Kerja 2 Jam, Culik Anak Majikan

      Selasa 3 Maret 2009, Jam: 10:18:00

      TANGERANG (Pos Kota) – Menerima pembantu ataupun
      baby sitter, harus waspada. Tak sedikit mereka ternyata bagian dari
      sindikat pencuri dan penculik bayi. Balita berusia 21 bulan diculik
wanita
      pembantu yang baru kerja selama dua jam di Perumahan Bukit Pamulang
Indah,
      Tangerang, Senin (2/3) pagi. Peristiwa ini dialami pasangan
      suami-istri, Bimo Pramono, 35, dan Noni Harti Cahyani, 28, warga
Perumahan
      Bukit Pamulang Indah, Blok A 18 No.9, Tangerang. Ibu mana yang tidak
shock
      mengetahui anak kesayangannya diculik. Begitu pula Ny Noni, ia
      jatuh pingsan mengetahui buah hatinya yang lucu, Nobi Alivardo, diculik.
      Pelakunya, wanita berusia sekitar 35 tahun mengaku bernama Romlah alias
      Rohana yang baru beberapa jam diterima bekerja sebagai pembantu. Dia juga
      menggasak uang Rp1,5 juta dan HP milik nenek sang bocah. Dalam
      sekejap peristiwa penculikan itu menggemparkan warga. Mereka berkerumun
di
      rumah Ny Noni, sebagian mencoba menenangkan wanita ini. Ny. Tina,
      50, ibunda Noni menjelaskan, cucunya diculik sekitar Pk. 08.00. “Dia
      datang ke rumah kami sekitar Pk. 06.00 bersama pembantu saya yang lain,
      Popon. Dia ngaku mencari kerja sebagai pembantu. Kebetulan anak saya
      memang sedang butuh baby sitter,” kata Ny Tina. Karena tutur
      bahasa yang ramah, wanita yang mengaku bernama Romlah itu ditampung jadi
      pembantu. Keluarga Ny Noni lupa meminta fotocopy KTP pada wanita yang
      mengaku asal Pati, Jawa Tengah itu. Setelah empat membereskan
      dapur, Romlah memberi makan Nobi keluar rumah. Sekitar Pk. 08.00, ia
      kembali ke rumah karena balita ini sudah selesai diberi makan.
      GASAK UANG, CULIK BALITA Rupanya Romlah sudah mempunyai niat
      jahat. Terbukti, beberapa saat setelah membawa masuk Nobi ke rumah, ia
      langsung mengambil HP dan uang milik Ny. Tina yang disimpan di kamar
tidur
      belakang. “Saat itu, Noni ada di kamar utama, saya sedang mencuci ayam,”
      kata Ny Tina. Dia baru menyadari kejadian ini saat masuk ke kamar.
      Ternyata tas miliknya dalam keadaan terbuka, uang dan HP yang dibawanya
      dari Riau sudah amblas. Ny Tina pun memanggil Noni dan menyuruhnya
mencari
      Nobi. “Ternyata cucu saya sudah tidak ada lagi. Saya rela uang dan HP
      diambil, tapi kembalikan cucu saya,” ucap nenek ini sambil sesunggukan.
      Menurut Tina, mereka percaya pada pelaku karena dikenalkan
      pembantu yang lain, Popon. “Ternyata Popon baru bertemu dia di tengah
      jalan sepuluh menit sebelum diajak ke rumah kami. Dia mengaku butuh
      kerjaan karena ingin menghidupi anaknya yang tinggal di Pati,” tandasnya.
      Kapolsek Pamulang, AKP Heru Purnomo SH menjelaskan, pihaknya sudah
      membentuk tim khusus untuk mencari Nobi dan pelaku. “Kami bekerja sama
      dengan Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Mudah-mudahan bisa
      kami ungkap.”

    __._,_.___

            Messages in this topic           ( 1 )

            Reply           (via web post)

          Start a new topic

                Messages
            |    Files
            |    Photos
            |    Links
            |    Database
            |    Polls
            |    Members
            |    Calendar

Kalau anda butuh bantuan / sedang bingung sekali, jangan sungkan. Silahkan
hubungi email/YM siapapun di milis ini. Hidup itu sangat berharga.

Komunitas Indo Single parents Blog : http://indosingleparent.blogspot.com/
Nomor Telepon Milis : (021) 9955.3893

      Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch
format to Traditional

        Visit Your Group

        Yahoo! Groups Terms of Use       |

        Unsubscribe

                         Recent Activity

        11
      New Members

                Visit Your Group

                        Give Back
  Yahoo! for Good
  Get inspired
  by a good cause.

                        Y! Toolbar
  Get it Free!
  easy 1-click access
  to your groups.

                        Yahoo! Groups
  Start a group
  in 3 easy steps.
  Connect with others.

          .

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/