From: "Maria Christina Putri Nugroho" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 05, 2003 11:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] kanker - alternative

> Hallo Rekan-rekan YTH
>
> Saya akan sedikit sharing tentang pengobtaan alternatif Kanker. Sebaiknya
pilih pengobatan alternatif yang dikelola oleh Dokter atau oleh orang/ahli
yang memang mennegtahui tentang penyakit dan juga efek dari terapi yang
dilakukannya. Saya mempunyai pengalaman teman saya yang terkena kanker dan
setelah menjalani terapi dengan tanaman obat bisa berangsur-angsur sembuh.
Yaitu dengan terapi Kapsul Keladi tikus, Rumput mutiara, Sambiloto dan
tablet calsium nha kalau teman-teman rekan-rekan mau mencobanya silahkan
hubungi Klinik Tanaman Obat Keluarga Sekar Utami dengan dr. Prapti Utami di
No.Telp.021-7456129, 021-9213942 katakan saja kalau mendapatkan informasi
ini dari Maria Ixora