Pak/Bu Harnofen, saya agak bingung dng postingan anda,
maksudnya keponakan anda itu berobat alternatif ke H.
Haryono dan menghabiskan banyak biaya disana gitu?

Sodara saya, punya kanker rahim stdm 4, sudah diangkat
rahimnya dan di chemo tiap minggu, dokternya udah gak
bisa menjamin kesembuhannya. Dia hampir putus asa,
akhirnya dibawa ke H. Haryono - Bekasi, alhamdulillah
setelah bbrp kali berobat dia sembuh, H. Haryono juga
minta pasiennya utk memcek kembali secara medis
penyakitnya, baru kalo sudah dinyatakan sembuh secara
medis, pengobatan dng H.Haryono di nyatakan selesai.

Utk biaya pengobatannya (bagi yg sdh parah) memang
diminta membeli kambing disana (harganya memang lebih
mahal dr pd beli diluar). Kambing tsb gunakan untuk
tempat/wadah mengalihan penyakit kita tsb. Total biaya
yg dikeluarkan oleh sodara saya sekitar 7 juta.

Setiap penyakit memang beda2 treatmentnya, kalo yg
masih ringan kita gak perlu beli kambing. Cukup
dikasih jamu2an/obat dr H. Haryono.

Demikian info dari saya, alamat lengkap H.Haryono sbb.
H. Haryono
Jl. Berlian Raya No. 17
Bekasi
Telp. 8803380