Iya Mbak Iyan ini hebat banget..
ngurus 2 anak yang sakit dengan tetap tenang...

aku kadang panikan saat menghadapi 'prak' na
padahal baca2 guidline dan ngasih tahu orang bisa
waktu Seno kemaren panas banget juga bingung.. mana Bapa Seno gak ada,
si teteh juga gak ada, untuk ada baoot tempat bertanya ini itu
dan untungnya lagi Della gak rewel yang biasanya kalo ada ibunya rewel

Semoga Parvez dan Raya cepet pulih ya

Salam
=Icho=

On 3/12/09, Dini Febrina <dini....@gmail.com> wrote:

> Mbak Catur,
>
> Terima kasih atas sharingnya...anak-anak pasti bangga sama Mbak Catur
> he..he..
> Hebat tetep bisa tenang...suami juga ikutan support he..he..
> Semoga cepat recovery-nya ya...
>
> Dini

> utk
> kena

> [...]