Iya betul mbak....sama keik aku. Aku dibilang sombong, sok tau, banyak
ngomong.....macem2 dech. Padahal aku hanya berniat baik, malah kadang
suka aku mau kasih obat parasetamol(kebetulan suka nyetok), Breathy tuk
yg pilek.trus kalo mereka kasih kaopectate, AB, aku suka bilang jgn
dikasih.kalo ke dokter tunggu sampe 3 hari dulu,  Pokoke apa yg kudapat
dari BA suka kucaritain. Ada sich yg mau, tapi ternyata dibelakangku
pada bilang daku sombong. Emang susah yaaa kadang kita berniat baik tapi
dianggap pamer.
He..he... Sebenarnya dari kemaren2 pengen curhat belum2 juga

Sejak daku ikutan milis ini plus rajin browsing, baca buku, kebetulan
dikantor sering ngadain seminar anak, ortu n kesehatan, dan aku ngalamin
sendiri ngasih ASI dgn segala perjuangannya, daku jadi suka ngomongin
ASI, ngasih minjam pompa, beliin tetanggaku pompa (nitip dibeliin) buku2
kehamilan, aku belabelain ngeprint buat dipinjamin ke mereka(palagi yg
dari mbak luluk buanyak banget tuch sampe ratusan lembar kalo nggak
salah), ngasih minjam CD.bahkan kadang mau dititipin belanja kalo pas
lagi belanja karna tiap hari lewat di MM.

Bahkan nggak hanya buku tuk mamanya, tuk anak2nya aku rela minjamin walo
bukuku pulang tampangnya dah lusuh, robek, dan bukannya mo pamer,
harganya juga lumayan.kadang baru balik setelah sekian bulan. Tapi
ternyata dibelakang aku diomongin,seperti diatas. Sampe dibilang ngomong
doang, anaknya sendiri makannya nggak beres, diaksih makan tempe ma
telor doank :(( mamanya males duuuhhh asli sampe daku nangis nangis. B
Kebetulan anakku memang amat susah sekali makannya, dan memang secara
bobot kecil (bapaknya dan kakenya aja kecil jadi aku dah pasrah aja liat
anakku seperti itu) karna aku dah usaha segala macam konsultasi ke ahli
gizi, (keiknya aku dulu juga suka curhat dech disini)
Anakku kebtulan juga jarang jajan, karna akularang beli makanan yg
lewat. Dikatain pelitlah, mentingin baju, sekolah mahal de el el

Duuuhhh betapa kejam dunia. Sementara anak mereka keleleran sampe malam
dibiarin, anakku lagi dibacain dongeng sama mamanya aku ggak pernah
ngeremehin /marah2 ma mereka padahal mainnya tepat di depan rumah.yg
gede juga belajar sambil dengerin ocehan temennya diluar rumah.
Sampe daku bilang memang aku harus pamer kalo aku belanja macem2, dan
tetanggaku nongkrongin anakku setiap lagi makan???
Belum tau mereka kalo dimilis sini mau menu apapun ada.padahal kalo
dipikir2 daripada dikasih sossis (apalagi yg ecek2) ma bakso lewat jauh
lebih bergizi tahu, tempe ma telor.

Hiks..hiks....
**yg masih sedih gara2 punya tetangga resek**

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258