Insyaallah tetep semangat deech. Dulu waktu baru pindah situ orang
terkaget2 ngliat aku mompa asi terus, aku suka promosi asi tuch.
Akhirnya ada satu yg lolos asi ekslusif 6 bulan (ibu bekerja juga pernah
kuceritain di milis, pompa, buku2 artikel cd aku pinjamin).Setelah
ngeliat tetanggaku itu banyak yg ikutan ngasih ASI, walo Cuma smp 4
bulan dan dicampur ma formula ktnya dak cukup de el el dah.at least
masih Asi lah, tapi Cuma ibu yg bekerja yg rajin ngeliat pas aku lagi
mompa itu yg rajin mompa, yg laen ktnya malas.

Susu Ultra, dulu macem2lah komentarnya waktu kubilang ultra bagus (walo
untuk anakku sendiri aku nggak full ultra karena anakku kurang doyan),
Susu nggak wajib asal makannya bergizi (kubilang sesuai piramida makanan
itu) bukan 4 sehat 5 sempurna lagi, eh aku di"serang" macem2.
Ternyata  Eeeehhhh sekarang yg dulu nyibirin aku malah promosi ultra :P

Nggak pa pa dech....nyatanya ujung2nya mereka ngikutin juga :D

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258