O...begitu ya...tengkyu mba Delya..
abis orang pajak infonya ga lengkap siy...

--- Pada Jum, 13/3/09, Delya Budhi Mayasari <delya...@gmail.com> menulis:

Dari: Delya Budhi Mayasari <delya...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] SPT
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Jumat, 13 Maret, 2009, 1:25 PM

gak ada untungnya...hehehe...malah rugi mesti lapor 2 SPT...kalo gak lapor
malah kena denda
buat kantor pajaknya juga gak ada untungnya, kan gak ada tambahan pendapatan
juga buat negara
cuma biar aman aja administrasinya
memang repot pajak di Indonesia :(

On Fri, Mar 13, 2009 at 12:50 PM, tika pindo <mk_t...@yahoo.co.id> wrote:

> Kalo dah terlanjur punya dua2nya
> n kita samsek ga ada niat pisah harta,
> tapi juga males ngurus tuk dijadiin satu
> (secara ngantri banget bo...)
> sebenernya untung ruginya buat kita apa siy mba?
>

> --- Pada Jum, 13/3/09, Delya Budhi Mayasari <delya...@gmail.com> menulis:
>

> Dari: Delya Budhi Mayasari <delya...@gmail.com>
> Topik: Re: [balita-anda] SPT
> Kepada: balita-anda@balita-anda.com
> Tanggal: Jumat, 13 Maret, 2009, 12:16 PM
>

> Istri yg menikah NPWPnya ikut dg suami, tp di aturan pajak yg baru, istri
> [...]

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke