Kalo boleh tahu mulai umur berapa ikutan kursus kayak gini...

--- Pada Jum, 13/3/09, Herlina Novita <hnov...@gmail.com> menulis:

Dari: Herlina Novita <hnov...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] Q. Kumon atau Sempoa
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Jumat, 13 Maret, 2009, 5:14 AM

Mba...
Setau aku yah..kalo kumon itu memang banyak PR nya karena itu membuat si
anak cepat hafal & biasa....sedangkan sempoa memang menggunakan alat
khusus....

Aku sih lebih senang si anak les sakamoto..karena menggunakan logika
yah.....ato  jaritmatika.....

2009/3/13 Wanda Manoppo <wa...@ags.co.id>

> Dears ...
>
> nanya dong...
> u/ usia SD kls 1 kayak Salma, apa bedanya Kumon ama Sempoa siy ??
> sejauh mana efektifnya u/ SD kayak Salma........
>
> soalnya ada yg bilang Sempoa aja karena otak kanan otak kiri ...tp emang
> pake alat dulu, ada yg bilang Kumon...tp emang PR nya banyak...
>
> erghhhhh bingung euy...soalnya Salma kayak2 nya emang minimal di kenalin
> dulu ama les2 gitu...
>
> mohon info yah...
>
> tq en japri aja d...

> menghubungi admin, email ke: balita-anda-ow...@balita-anda.com

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke