Dear BA,

Mohon pencerahannya kalo dari moms and dad ada yg pernah punya pengalaman
yg sama.
Anak saya laki usia 16 bulan per tanggal 23 bulan Maret 2009 ini,
kemarin saya bawa ke DSA karena rencana mo imunisasi influensa yg ke2,
saat ditimbang bb/tb nya 9,8 kg / 76,5 cm.
DSA bilang harusnya bb/tb 10,8 kg / 79 cm dan dianggap anak saya kurang
memenuhi syarat
bb/tb yg normal, lalu DSA memeriksa tengkuk (leher) anak apakah ada
benjolan kelenjar nya besar
atau tidak.
Kemarin imunisasi tidak jadi dilaksanakan, justru DSA memberi surat
pengantar supaya anak dirontgen
parunya lebih dulu.
Apa ada di antara moms and dad yg pernah punya pengalaman seperti ini?
Memang akhir2 ini nafsu makannya menurun. Tapi anak tidak pernah batuk2.

Thanks atas masukannya.