Thanks mbak advise nya, kalo saya boleh tanya pembengkakan biasa or nggak
nya tentang kelenjar getah bening kita tahunya gimana ya?
saya sendiri sich tidak lsg melaksanakan apa yg dikatakan dsa ini.
Kalo cari 2nd opinion tentang ini harusnya ke dsa apa ya spesiasilasi nya?
kalo lihat flow chart nya sekarang ini emang menurun mbak.
tapi anak saya aktif sekali n suka ngemil, makan buah juga mau,
saya sudah utarakan ke dsa nya tentang hal ini n saya juga secara halus
tanya kenapa hrs rontgen? apa ada kecurigaan tb?
kalo tb bukankah harusnya mantoux dulu baru rontgen paru?

Catur Sri Wulandari <catur.s.wuland...@astra-honda.com> on 03/16/2009
09:37:14 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com