Dear Ms Ila,

Mbak bisa share pocedure test manthoux ga ya?
Krn gara2 anak saya bb nya dianggep kurang (usia 15 month bb = 9,8 kg)
disuruh test rontgen,
saya kurang sreg. Sedang kalo mau test manthoux harus ada surat pengantar
dokter ya?
caranya gimana sich? semacam test darahkah?

"Rizqiyah, Ummi-Lailatul" <ummi-lailatul.rizqi...@unilever.com> on
03/17/2009 02:32:36 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com